Tasyakuran HBA, Potongan Tumpeng untuk Pegawai Senior dan Termuda

Ujung tumpeng berbentuk kerucut dipotong Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jepara Saiful Bahri. Potongan tumpeng itu, diberikan kepada salah satu pegawai Sugiyono. Kemudian potongan kedua diberikan kepada Farid Abdillah. Prosesi potong tumpeng di aula Kejari Jepara kemarin itu, menandai tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) 2020.

Sugiyono merupakan pegawai yang memiliki usia paling senior di antara pegawai lain di Kejari Jepara. Sementara Farid Abdillah merupakan pegawai termuda. Pemberian potongan tumpeng itu, menjadi simbol semangat dalam mengabdi di institusi kejaksaan. ”Pegawai senior menjadi contoh yang baik untuk pegawai yang lebih muda. Sementara pegawai yang muda harus memiliki motivasi ke arah yang lebih baik,” kata kajari.

Ia berharap, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Jepara terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. HBA menjadi momen untuk meningkatkan kinerja. Sesuai dengan tema tahun ini, ”Terus Bergerak dan Berkarya”.

Sebelumnya telah digelar berbagai kegiatan rangkaian HBA ke-60 dan ulang tahun ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). Mulai dari bakti sosial dan anjangsana, perlombaan, ziarah, dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, serta upacara peringatan HBA secara virtual.

”Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada IAD. Semoga setia mendampingi suami dalam bertugas di kejaksaan. Sehingga bisa mendorong kinerja kejaksaan menjadi lebih baik,” harapnya.

author
No Response

Leave a reply "Tasyakuran HBA, Potongan Tumpeng untuk Pegawai Senior dan Termuda"